Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Usia Kelima Tahun RTV Mempercakap Program
Senin, 29-04-2019 - 05:55:50 WIB

TERKAIT:
   
 

Jakarta - Di ulang tahunnya yang ke 5,  Rajawali Televisi (RTV) nampak makin cakep.  RTV sebagai televisi favorit keluarga Indonesia akan memperingati hari jadinya yang ke-5 dengan menggelar acara bertajuk "Hey! Tayo".

Seiring bertambah usia, RTV berkeyakinan untuk semakin 'cakep' dalam menyajikan program-program untuk keluarga Indonesia, yang merupakan permirsa setia dan sahabat RTV.

Puncak acara HUT ke-5 RTV "Makin Cakep" dengan gelaran "Hey! Tayo" akan mengusung konsep drama musikal yang menghadirkan talenta anak-anak Indonesia berbakat yang berkolaborasi dengan ikon program terkenal RTV, yaitu Tayo dan kawan-kawan.

Acara yang disiarkan secara langsung dari Teater Garuda TMII pada 3 Mei 2019 ini akan dimeriahkan artis-artis terkenal, seperti keluarga Nola dan putri-putrinya,  Naura dan Neona, Keluarga Enda Ungu dan putrinya Zara Leola, Ada Band, Titiek Puspa, Marion Jota, Pak Tarno Maisha Kanna, Willian Steve, Viria Rici, DJ Codox, Bubbleman, Choir JKCC, Mpok Alpha, Qemil. Juga artis cilik RTV Jane Callista, Cyra, Chico, Khadijah, Muzakki, bersama Dwi Andika, Onad, dan Novi.

Bukan cuma itu, menyambut bulan suci Ramadan, sebagai televisi keluarga yang mengedepankan Sisi positif dan mendidik bagi pemirsa, RTV ingin memberikan banyak suguhan penuh nilai dan menghibur. Nah, Ramadan kali ini, RTV akan menghadirkan serangkaian program acara yang Islami  mulai drama series religi Ramadan, Talent Search Religi, Animasi special Ramadan, dan Liputan arus mudik, yang akan mengajak pemirsa untuk lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa.

"RTV telah menyiapkan serangkaian program spesial yang diharap dapat menghibur juga bisa menjadi tuntunan yang bermanfaat bagi umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa," kelas Artine S Utomo, Direktur Utama RTV  di JS Luwansa.

Menuruynya, nilai-nitai positif menjadi poin utama RTV dalam menghadirkan program yang mengisi saat sahur dan berbuka. " Kami ingin memberi suasana yang lebih mendukung bagi mayoritas umat Islam, utamanya  yang ada di Indonesia, untuk khusyu menjalankan ibadah puasa," imbuh Artine S. Utomo.

Nah, berikut ini rincian Program "HUT RTV 5 Makin Cakep dan Ramadan :

Rahasia Ilahi.
Sebuah tayangan drama lepas yang merupakan kisah-kisah Inspiratif yang diangkat dan kisah nyata. Dari kisah ini diharapkan menjadl pembelajaran bagi pemirsa untuk belajar hidup leblh baik lagi.

Qori Indonesia
Program talent search religi untuk usia milenial 17-25 tahun dalam bidang Tilawah. Penilaian awal akan dilakukan dengan sistem "Blind Audition" oleh para Hakim. Dengan ini, penilaian Hakim benar-benar murni dari ketepatan cara baca dan keindahan suara, tanpa melihat "look(Good Looking, Unique Look, Disabilitas, Ras)." Selain bertilawah, peserta juga harus memiliki keahlian lain di bidang agama, seperti: hafizh, tausiah, dakwah kreatif, dan Iain-lain.

Cerita Ramadan
Sebuah program dari News RTV yang dipandu oleh Ustaz kembar 3 zaman now (Hannan, Mannan, dan lhsan) akan menjawab pertanyaan-pertanyaan anak anak  milenia. Disertai dengan safari ke Rumah Allah dan ensiktopedia Islam hingga membuat acara ini akan bertambah menarik.

Bioskop Ramasan  Paling Baru

•Kyuuranger:
Kisah petualangan, tiga anggota Kyuuranger (Champ, Hammie dan Spada) harus mencari 6 ranger Iainnya untuk bergabung dan berjuang bersama mereka untuk membebaskan alam semesta dari invasi lark Matter. Petualangan terus berlanjut hingga 9 ranger berhasil dikumpulkan dan menghancurkan anggota Jark Matter. Kyuuranger bergabung dalam organisasi yang bernama Rebellion dan bermarkas di sebuah Pesawat Luar Angkasa yang diberi nama Orion.

•Super Wings Season 3
Kisah petualangan pesawat jet menggemaskan bernama Jett, yang melakukan perjalanan di seluruh dunia dan memberikan paket kepada anak-anak. Pada setiap pengiriman, Jett menghadapi masalah baru yang harus dia pecahkan dengan bantuan teman-temannya Donnie, Dizzy, Paul, Astra dan Mira. Bersama-sama, tim menjelajahi berbagai negara dan mempelajari keanekaragaman budaya baru.

•Go Go Dino:
Bercerita mengenai petualangan 4 Robot Dinosaurus bernama Rex, Ping Tomo, dan Viki. Robot ini bisa mengubah dirinya menjadi sebuah kendaraan yang canggih. Bersama 3 teman mereka bernama Ben, Emily, dan Paul, mereka siap berpetuatang dan membantu siapapun yang berada dalam kesulitan.
 
•Ultraman Ginga S:
Serial ini menampilkan tokoh utama Ultraman Ginga dan Ultraman Victory. Mereka bekerjasama melawan Alien Chibu dan komplotannya untuk merebut kembali kristal victorium yang menjadi sumber kekuatan kerajaan mereka.

•Mask Master Season 2 :
Muspel menyerang bumi dan membuat manusia dalam bahaya. Satu-satunya harapan bagi manusia adalah 'Empat Penjaga Bumi t' yakni : Naga Biru, Macan Putih, Phoenix Merah, dan Kura-kura Hijau. Mereka harus bersatu dengan manusia untuk mendapatkan kekuatan sejati agar dapat mengalahkan Muspel.




 
Berita Lainnya :
  • "Ndasmu Etik": Retorika Jalur Buntu
  • Hari Bela Negara ke-75, FPK Riau Bersama PSMTI Gelar Baksos Donor Darah
  • Hanura Sumbar Desak Gubernur Lantik Komisi Informasi Publik
  • Menhan Disambut Danrem 032/Wbr Kunjungi Korban Erupsi Gunung Marapi
  • Febby Dt Bangso Dari Ketua Ke Ketua
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 "Ndasmu Etik": Retorika Jalur Buntu
    02 Hari Bela Negara ke-75, FPK Riau Bersama PSMTI Gelar Baksos Donor Darah
    03 Hanura Sumbar Desak Gubernur Lantik Komisi Informasi Publik
    04 Menhan Disambut Danrem 032/Wbr Kunjungi Korban Erupsi Gunung Marapi
    05 Febby Dt Bangso Dari Ketua Ke Ketua
    06 Seluruh Korban Erupsi Gunung Marapi Telah Ditemukan
    07 Ganjar Mahfud: Benarkah Akan Dwi Tunggal?
    08 Sinde Puspita,S.Psi MM PhD. Pulang Menata Pendidikan Sumbar
    09 Sekjen Hanura Berpulang, Febby Dt Bangso dan DPD Hanura Sumbar Sampaikan Duka Mendalam
    10 Febby Dt Bangso: Kharisma Ganjar Pranowo Jelas Terlihat di Jalan Santai Perjuangan
    11 Syafri Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Forum UMKM Kab. Solok
    12 Diikuti FPK Kabupaten/Kota, Plt Gubri Buka Rakor FPK Riau
    13 Pendamping Halal LP3H UNP Raih Peringkat II Nasional Pendamping Inspiratif
    14 Terima Penghargaan FPK Riau, Gubri Ucapkan Terima Kasih kepada 69 Paguyuban se Riau
    15 Pengurus PWI Sumbar Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Mantan Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni
    16 Hadirkan Komisioner KPU Riau, Dialog FPK Riau Diikuti Puluhan Tokoh Paguyuban
    17 Dibuka Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya, Putu Senawa Terpilih sebagai Ketua PHDI Riau
    18 Ingin Rawat Sendiri, 24 Petani kampar Minta Keluar dari Program Lanjutan PSR BPDPKS
    19 Staf Khusus Presiden RI Beri Pembekalan Wawasan Kebangsaan dalam PKKMB Universitas Sahid 2023
    20 Kerjasama International USAHID Menggandeng International Islamic Academy of Uzbekistan
    21 Ini 10 Motivator Terbaik dan Terkenal di Indonesia, Nomor Tujuh Paling Muda
    22 Rilis Mini Album Metro, Jebung Padukan Genre dan Warna Musik
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © SITUS NEWS - terpercaya dan bersahabat