Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Raih Penghargaan Social Club Awards 2019, Diva Baksos Heni Tania Akan Beri Sumbangan Pada Veteran
Senin, 05-08-2019 - 03:33:37 WIB

TERKAIT:
   
 

Jakarta-Untuk kesekian kalinya Diva Baksos Heni Tania memperoleh penghargaa. Kali ini, penghargaan yang diperolehnya dari Social Club Awards 2019 untuk kategori 6 Best Arisan Group. Heni Tania juga menyatakan, dalam Perayaan Hari Kemerdekaan ke-74, RI  pada 17 Agustus 2019, akan berbagi kebahagiaan dengan 50-100 orang veteran.

Penyelenggaraan kegiatan sosial berupa bakti sosial (baksos) yang rutin dilakukan setiap bulannya oleh Heni Tania melalui komunitas Diva Baksos mendapat apresiasi, mendapat penghargaan dari Social Club Awards 2019 untuk kategori 6 Best Arisan Group.

Lewat penghargaan yang diterima Diva Baksos, Diva Baksos Heni Tania akan semakin membuat komunitasnya termotivasi untuk terus konsisten terlibat dalam kegiatan sosial.

"Komunitas Diva Baksos dalam setiap bulannya rutin melakukan kegiatan positif kemasyarakatan, apresiasi yang kami terima ini, membuat Diva Baksos semakin terinspirasi untuk terus melakukan hal kemasyarakatan yang positif, semangat dan konsisten melakukan baksos. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi,” ucap Heni. di sela-sela kegiatan Social Club Awards 2019 di Fountain Lounge, Grand Hyatt Jakarta (1/8/2019).

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan orang menari
Diva Baksos Heni Tania Saat Menerima Penghargaan Social Club Awards dari MNC

Komunitas Sosial DIVA Baksos berdiri sejak tiga tahun lalu, tepatnya 14 Februari 2019. Ini adalah kali kedua DIVA Baksos menerima penghargaan Social Club Awards dari MNC ini.

"Sebelumnya kami juga menerima penghargaan di tahun 2017, juga sebagai enam grup arisan terbaik, karena selain arisan, ada visi dan misi yang jelas untuk membantu sesama,” ucap Heni yang sudah aktif dalam berbagai kegiatan sosial sejak 10 tahunan lalu.

Heni mendirikan Diva Baksos karena tidak ingin kegiatan sosialita sekadar senang-senang ataupun hura-hura, tetapi harus ada kegiatan charity yang membantu orang yang membutuhkan. Diberi nama DIVA Baksos, karena namanya mudah diingat dan arti diva sesungguhnya penyanyi, tetapi perempuan berdarah Palembang-Madura ini ingin menjadi diva di bidang bakti sosial.

"Visi dan misi Diva Baksos adalah menjadi komunitas sosial yang kreatif, inovatif dan berprestasi di dalam kehidupan masyarakat," ujar istri dari dari Kombes. Pol. Slamet Riyadi, SH, SIK.


Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan
Henia Tani Bersama Liliana Tanoesoedibyo

Dalam waktu dekat, memperingati Perayaan Hari Kemerdekaan ke-74, RI  pada tanggal 17 Agustus 2019 Diva Baksos berbagi dengan para veteran pejuang kemerdekaan. Acara ini akan dihadiri oleh sekitar 50-100 orang veteran, yang rencananya akan bekerjasama dengan Korem maupun Kodim, serta Pemda setempat.

“Jika 17 Agustus, daripada sekadar berkumpul pakai busana merah putih, kita ingin ada sesuatu yang mengena dengan memberikan menyenangkan para pejuang yang membela negara, dengan memberikan hadiah dan uang. Jadi tidak hanya sekadar berbicara, tetapi memberikan yang bermanfaat,” ucap perempuan kelahiran 30 Mei.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, sepatu dan teks
Diva Baksos Heni Tania Saat Menerima Penghargaan Social Club Awards dari MNC

Hingga saat ini Diva Baksos memiliki sekitar 250 orang anggota yang tidak terikat. Dengan demikian, setiap anggota Diva Baksos tidak diwajibkan untuk menyumbang.

“Mereka memberikan sumbangan secara sukarela dengan jumlah berapapun agar tidak memberatkan,” ucap Heni yang juga menjadi Ketua Komisi Sosial Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) dan Wakil Ketua Umum Selebriti Nasional Anti-Narkoba Indonesia (SANI).

Selain Social Club Awards, Diva Baksos juga pernah mendapatkan penghargaan Best Inspiring and Creativity Women Award Winner 2019. Sementara Heni sendiri pernah menjadi Duta Baksos PL Indonesia, pemerhati sosial dari APPMI, PL Bandung, PL Semarang.

“Jika 17 Agustus, daripada sekadar berkumpul pakai busana merah putih, kita ingin ada sesuatu yang mengena dengan memberikan menyenangkan para pejuang yang membela negara, dengan memberikan hadiah dan uang. Jadi tidak hanya sekadar berbicara, tetapi memberikan yang bermanfaat,” ucap perempuan kelahiran 30 Mei.

Hingga saat ini DIVA Baksos memiliki sekitar 250 orang anggota yang tidak terikat. Dengan demikian, setiap anggota DIVA Baksos tidak diwajibkan untuk menyumbang.

“Mereka memberikan sumbangan secara sukarela dengan jumlah berapapun agar tidak memberatkan,” ucap Heni yang juga menjadi Ketua Komisi Sosial Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) dan Wakil Ketua Umum Selebriti Nasional Anti-Narkoba Indonesia (SANI).

Selain Social Club Awards, DIVA Baksos juga pernah mendapatkan penghargaan Best Inspiring and Creativity Women Award Winner 2019. Sementara Heni sendiri pernah menjadi Duta Baksos PL Indonesia, pemerhati sosial dari APPMI, PL Bandung, PL Semarang. dudung



 
Berita Lainnya :
  • "Ndasmu Etik": Retorika Jalur Buntu
  • Hari Bela Negara ke-75, FPK Riau Bersama PSMTI Gelar Baksos Donor Darah
  • Hanura Sumbar Desak Gubernur Lantik Komisi Informasi Publik
  • Menhan Disambut Danrem 032/Wbr Kunjungi Korban Erupsi Gunung Marapi
  • Febby Dt Bangso Dari Ketua Ke Ketua
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 "Ndasmu Etik": Retorika Jalur Buntu
    02 Hari Bela Negara ke-75, FPK Riau Bersama PSMTI Gelar Baksos Donor Darah
    03 Hanura Sumbar Desak Gubernur Lantik Komisi Informasi Publik
    04 Menhan Disambut Danrem 032/Wbr Kunjungi Korban Erupsi Gunung Marapi
    05 Febby Dt Bangso Dari Ketua Ke Ketua
    06 Seluruh Korban Erupsi Gunung Marapi Telah Ditemukan
    07 Ganjar Mahfud: Benarkah Akan Dwi Tunggal?
    08 Sinde Puspita,S.Psi MM PhD. Pulang Menata Pendidikan Sumbar
    09 Sekjen Hanura Berpulang, Febby Dt Bangso dan DPD Hanura Sumbar Sampaikan Duka Mendalam
    10 Febby Dt Bangso: Kharisma Ganjar Pranowo Jelas Terlihat di Jalan Santai Perjuangan
    11 Syafri Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Forum UMKM Kab. Solok
    12 Diikuti FPK Kabupaten/Kota, Plt Gubri Buka Rakor FPK Riau
    13 Pendamping Halal LP3H UNP Raih Peringkat II Nasional Pendamping Inspiratif
    14 Terima Penghargaan FPK Riau, Gubri Ucapkan Terima Kasih kepada 69 Paguyuban se Riau
    15 Pengurus PWI Sumbar Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Mantan Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni
    16 Hadirkan Komisioner KPU Riau, Dialog FPK Riau Diikuti Puluhan Tokoh Paguyuban
    17 Dibuka Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya, Putu Senawa Terpilih sebagai Ketua PHDI Riau
    18 Ingin Rawat Sendiri, 24 Petani kampar Minta Keluar dari Program Lanjutan PSR BPDPKS
    19 Staf Khusus Presiden RI Beri Pembekalan Wawasan Kebangsaan dalam PKKMB Universitas Sahid 2023
    20 Kerjasama International USAHID Menggandeng International Islamic Academy of Uzbekistan
    21 Ini 10 Motivator Terbaik dan Terkenal di Indonesia, Nomor Tujuh Paling Muda
    22 Rilis Mini Album Metro, Jebung Padukan Genre dan Warna Musik
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © SITUS NEWS - terpercaya dan bersahabat