Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
pengurus besar nahdlatul ulama,pbnu
Ketua PBNU, Said Aqil Siradj Dukung Mustika Ratu (MRAT) Produksi Herbal Untuk Konsumi Ibadah Puasa
Kamis, 15-04-2021 - 06:23:53 WIB
TERKAIT:
 
  • Ketua PBNU, Said Aqil Siradj Dukung Mustika Ratu (MRAT) Produksi Herbal Untuk Konsumi Ibadah Puasa
  •  

    Situsnews.com,Jakarta-Ramadhan 1442 H, masih diselimuti pandemi covid-19, seperti Ramadhan sebelumnya. Terkait hal itu, daya tahan tubuh amat diperlukan agar dapat menjalankan ibadah puasa, mengingat daya tahan tubuh berperan penting dalam menangkal berbagai penyakit. Salah satu cara menjaga imun tubuh, dengan mengonsumsi suplemen herbal yang aman, sehat dan halal.


    Begitu pentngnya kesehatan selama menjalani ibadah puasa, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bersama Mustika Ratu (MRAT) menggelar acara Bincang Kesehatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Jumat, (09/04/21) di Balroom PBNU Lantai 8, Jl. Kramat Raya, No. 164, Jakarta Pusat.


    Sebagai organisasi Islam terbesar, PBNU berharap seluruh warga NU di seluruh Indonesia dapat beribadah puasa dengan sehat, bugar dengan memanfaatkan produk alami (natural) Indonesia.


    Terkait itu, PBNU bekerjasama dengan Mustika Ratu (MRAT) perusahaan yang memproduksi produk kecantikan, jamu dan kesehatan yang menggunakan bahan pokok alam herbal asli Indonesia. Untuk mendapat hasil maksimal, produksi beragam produk tersebut menggunakan teknologi modern. Saat ini, produk Mustika Ratu banyak diminati masyarakat, selain bahan dasarnya yang aman, sehat juga telah memiliki izin edar dari BPOM dan sertikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


    Ketua PBNU, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A mengatakan, PBNU mendukung penuh kreativitas dari Mustika Ratu (MRAT) dalam berinovasi, tidak hanya di bidang kosmetik tapi jagu produk jamu dan kesehatan yang kesemuanya menggunakan bahan herbal yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.


    "Mengkonsumsi obat alami bagi kesehatan, banyak di jelaskan dalam hadits dan Alquran, semoga acara Bincang Sehat menyambut Ramadhan 1442 Hijriyah dapat terus berlanjut di lain waktu
    berikutnya, karena ini bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya warga NU dalam rangka menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,”.


    Bincang Sehat yang dilaksanakan menjelang Ramadhan ini diselenggarakan oleh PBNU bekerjasama dengan Mustika Ratu ( MRAT) dengan menghadirkan narasumber, dr. Rezha Maulana dari Lembaga Kesehatan PBNU, Linlin Herliawati, Marketing Manager Mustika Ratu, Dini Herliani, Personal Care Product Manager Mustika Ratu dan Ayu Afni Dwisamudra, Puteri Indonesia DKI Jakarta 2.


    Chief Financial Officer PT MUstika Ratu Tbk (MRAT), Jodi Andrea Suryokusumo menjelaskan bahwa “Produk Mustika Ratu semuanya berasal dari tumbuhan herbal alami Indonesia. Seperti diketahui, tumbuhan herbal sangat dianjurkan Islam digunakan bagi kesehatan, sebagaimana dilakukan Nabi Muhammad SAW yang memanfaatkan tanaman alami bagi kesehatan. Jadi momentum ramadhan ini sangat tepat bagi umat Islam selain beribadah dengan khusuk juga memanfaatkan produk produk Mustika Ratu yang berasal dari bahan herbal yang aman, sehat dan halal, selain itu juga perusahaan yang didirikan oleh DR.BRA. Mooryati Soedibyo ini
    kini berhasil merambah ke segmen healthcare dan personal care, Kami berharap kegiatan ini memberikan banyak manfaat dan juga sebagai langkah awal PBNU dan Mustika Ratu (MRAT) untuk menjalin kerjasama yang lebih baik kedepannya,” ujar Jodi.


    Acara bincang sehat menjelang ramadhan semakin menarik ketika masing-masing narasumber memberikan materi terkait hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan menjelang datangnya bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, khususnya kebutuhan suplemen herbal dari segi kesehatan maupun agama.


    Lembaga Kesehatan PBNU, dr. Razha Maulana menjelaskan bahwa “ Selama menjalani puasa di bulan ramadhan cukup baik mengkosusmsi produk berbahan herbal, seperti jamu maupun suplemen herbal. Penggunaan jamu dan suplemen herbal bisa dimanfaatkan untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh yang prima selama puasa. Ramuan herbal ini cocok untuk menjaga kelancaran berpuasa bagi keluarga yang aman dan sehat untuk di kosumsi setiap hari,” ujarnya.


    Marketing Manager Mustika Ratu (MRAT) Linlin mengatakan bahwa “Mustika Ratu telah menyiapkan rangkaian produknya untuk dibulan ramadhan, salahsatunya adalah kaplet suplemen herbal Herbamuno+ yang dibutuhkan masyarakat untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada bulan ramadhan di masa pandemi saat ini,” ujarnya.


    Suplemen Herbal dari Mustika Ratu, Herbamuno+ terbukti secara empiris dan juga klinis bermanfaat bagi kesehatan. Herbamuno+ mengandung 5 herbal pilihan asli Indonesia yaitu; Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete. Kombinasi 5 herbal ini menciptakan sebuah racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai immunomodulator, sudah dapat nomor izin edar, izin produksi dari BPOM dan sedang dalam proses uji klinis untuk menjadi produk Fitofarmaka sebagai obat bahan alam yang telah dibuktikan keamanan dan khasiatnya secara ilmiah.


    Produk produk Mustika Ratu, selain memberikan kehidupan yang sehat dan cantik, juga memberikan kesempatan luas kepada masyarakat untuk mengembangkan diri menjadi wirausaha dengan bergabung menjadi bagian Reseller Mustika Ratu. “Caranya sangat mudah dengan mendaftarkan diri di mustikaratuonline.com. Semua dapat berwirausaha dengan menikmati produk produk Mustika Ratu sambil meningkatkan income bagi keluarga,“ tutup Dini Herliani.




     
    Berita Lainnya :
  • Kesigapan Petugas Polisi Saat Tugas Penyekatan PPKM, Bantu Ibu Hamil yang Mau Melahirkan Dijalan
  • Polri Peduli Negeri, Polda Bersama BEM Se Riau Gelar Baksos di Rumbai
  • Lagi, Polda Riau Musnahkan Ratusan Kilogram Shabu dan Ribuan Butir Pil Ektasi
  • Israel Tembak Mati Remaja Palestina dalam Bentrokan di Tepi Barat
  • Pedagang Kaki Lima Mendapatkan Berkah dari Pimpinan Patroli Skala Besar Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Kesigapan Petugas Polisi Saat Tugas Penyekatan PPKM, Bantu Ibu Hamil yang Mau Melahirkan Dijalan
    02 Polri Peduli Negeri, Polda Bersama BEM Se Riau Gelar Baksos di Rumbai
    03 Lagi, Polda Riau Musnahkan Ratusan Kilogram Shabu dan Ribuan Butir Pil Ektasi
    04 Israel Tembak Mati Remaja Palestina dalam Bentrokan di Tepi Barat
    05 Pedagang Kaki Lima Mendapatkan Berkah dari Pimpinan Patroli Skala Besar Polda Riau
    06 Kapolda Riau Bagikan Paket Sembako Hingga Borong Dagangan Kaki Lima
    07 2.302 Personel Jajaran Polda Riau Diterjunkan Bagikan 2.655 Paket Sembako
    08 Lagi, Kapolda Riau Terima Dua Penghargaan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Se Riau
    09 Evakuasi Pasien ke Rumah Sakit, Bhabinkamtibmas di Riau Gendong Suspec Covid-19
    10 Mahasiswa Gelar Vaksinasi, Kapolri Optimis Herd Immunity Covid-19 Segera Terbentuk
    11 Ketersedian Hewan Kurban Bagus Daya Beli Masyarakat Menurun
    12 Mufida: Ironis dan Miris, PPKM Darurat Tapi 24.594 WNA Tiba di Bandara Soetta
    13 Pongky Adhi Purnama : Solusi Hindari Usaha Fesyen Tutup di Masa Pandemi
    14 Ini Lima Herbal Alami Untuk Imun Tubuh
    15 Sinarmas Distribusi Nusantara (SDN) siap Distribusi lonjakan permintaan Produk Kesehatan Mustika Ratu (MRAT)
    16 IAI Himbau Hati Hati Penggunaan Ivermectin
    17 Era Vuca Tantangan Bagi Public Relations
    18 Dukung Percepatan Vaksin Nasional di Subang, Mustika Ratu Berikan Herbamuno+ dan Hand Sanitizer
    19 Kuasa Hukum Ade Muhamad Nur :Kasus Jual Beli Lahan Pasir di Tasikmalaya Dimenangkan Tergugat
    20 Yani Hendrayani : Kunci Kesadaran Lingkungan Masyarakat Terletak di Tim Sosialiasi
    21 Pembelajaran Tatap Muka Sekolah Ada Syaratnya
    22 UPNVJ Adakan PKM Pada Ibu Rumahtangga Gunungsindur Dalam Pengelolaan Sampah
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © SITUS NEWS - terpercaya dan bersahabat