Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Treatment Filler Solusi Membentuk Bibir Agar Lebih Indah
Selasa, 29-01-2019 - 02:23:00 WIB

TERKAIT:
   
 

Jakarta-Teknologi kecantikan selalu berkembang. Salahsatunya, treatment filler. Filler dapat dilakukan untuk membentuk bibir lebih cantik, seksi dan berkarakter. Bahkan, bisa juga untuk memperbaiki bibir yang tidak simetris dikarenakan gigi yang tanggal atau sudah tua. Hal itu diucapkan dr. Juni Tjahjati seusai melakukan treatmewnt filler bibir pada selebritas Regina.

Ditemui di JT Clinic di Jalan Otista, Jakarta Timur, Jumat kemarin, dr Juni yang tengah memfiller bagian bibir mantan isteri Farhad Abas ini, mengatakan, treatment filler bibir menjadi pilihan kaum hawa. Treatment filler ini, bisa dilakukan sesuai keinginan setiap wanita. Semisal membuat bibir lebih penuh,tebal. Penampilan tersebut, tidak saja untuk memperindah bibir atau nampak lebih seksi, tapi membuat si pemilik bibir tersebut menjadi lebih berkarakter.

"Bentuk bibir ada macam-macam. Dan bentuk bibir,  menggambarkan karakter. Biasanya untuk bibir yang penuh kesannya mandiri, berani, atrakif, sensual, dan kreatif. Seperti bibir Regina," terang dr. Juni yang juga owner JT Clinic di Jalan Otista, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Dokter Juni juga menjelaskan, filler bibir dapat juga dilakukan untuk merapikan bentuk bibir yang tidak simetris. Semisal dikarenakan gigi yang tanggal.
 
"Jadi gigi yang tanggal, salahsatunya dapat membuat bentuk bibir tidak simetris.  Dan filler dapat juga menghilangkan bagian keriput di sekitar bibir. Sehingga bibir terlihat lebih remaja dan berkarakter," jelas dr. Juni.

Urai dr Juni lagi, sebelum melakukan filler, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Termasuk mengetahui ada iritasi di bibir atau tidak. Pastikan juga tidak ada jerawat di dekat bibir karena berisiko kuman masuk ke dalam bibir. Jangan pula melakukan filler saat ada gejala herpes di dekat bibir karena dapat merusak bibir Anda.

"Suntik di bibir beda dengan suntik di bagian tubuh lain. Kalau di bibir lubang bekas suntikan baru tertutup rapat setelah enam jam. Jadi ada kemungkinan kuman masuk jika ada jerawat atau infeksi kulit di sekitarnya," ucap dr. Juni.

Setelah melakukan filler, Anda juga harus memperhatikan beberapa hal agar hasilnya sempurna. Selama enam jam, tidak melakukan suatu aktivitas bibir (berciuman). Selain itu, menjaga kebersihan bibir setelah makan, rajin menggosok gigi, menghapus lipstik, dan menjaga kelembapan bibir adalah penting.

"Hasil filler bibir akan lebih baik untuk yang tidak merokok. Karena rokok kan tidak steril, waktu mengisap bisa jadi kuman masuk, jadi repot," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa pada umumnya filler bibir bisa bertahan hingga sembilan bulan. Namun pada perokok, filler bibir hanya bertahan sekitar enam bulan dan mudah menipis.

Filler bibir sendiri menggunakan bahan hyaluronic acid. Namun untuk efek melembapkan bibir dan membuatnya lebih glossy, biasanya filler ditambah dengan amino acid yang aman untuk bibir. Filler dengan bahan ini juga sempat dicoba oleh Regina Andiane Saputri. Ia melakukan treatment filler bibir dengan bentuk 'love'.

Regina mengaku, bahwa ini adalah kedua kalinya ia melakukan treatment bibir. Namun, dirinya baru merasakan lebih nyaman melakukan di JT Clinic

"Di sini saya diberikan informasi apa dan bagaimana treatment filler. Termasuk bagaiman treatment filler yang benar. Kalau yang pertama saat filler, saya tidak puas," aku Regina seusai memfiller fillernya bentuk 'Love' yang tengah trend.

Regina mengaku, filler sangat aman dan tidak memakan waktu. Dirinya melakukan filler agar tampil lebih cantik dan mengundang lawan bicaranya menyukai bibirnya.

"Filler, pengerjaannya praktis. Hasilnya, sesuai keinginan saya. Saya pengin tampil lebih menarik dan seksi, makanya melakukan treatment ini. Terbukti bibir saya jadi lebih penuh, tebal juga seksi," tandasnya.



 
Berita Lainnya :
  • "Ndasmu Etik": Retorika Jalur Buntu
  • Hari Bela Negara ke-75, FPK Riau Bersama PSMTI Gelar Baksos Donor Darah
  • Hanura Sumbar Desak Gubernur Lantik Komisi Informasi Publik
  • Menhan Disambut Danrem 032/Wbr Kunjungi Korban Erupsi Gunung Marapi
  • Febby Dt Bangso Dari Ketua Ke Ketua
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 "Ndasmu Etik": Retorika Jalur Buntu
    02 Hari Bela Negara ke-75, FPK Riau Bersama PSMTI Gelar Baksos Donor Darah
    03 Hanura Sumbar Desak Gubernur Lantik Komisi Informasi Publik
    04 Menhan Disambut Danrem 032/Wbr Kunjungi Korban Erupsi Gunung Marapi
    05 Febby Dt Bangso Dari Ketua Ke Ketua
    06 Seluruh Korban Erupsi Gunung Marapi Telah Ditemukan
    07 Ganjar Mahfud: Benarkah Akan Dwi Tunggal?
    08 Sinde Puspita,S.Psi MM PhD. Pulang Menata Pendidikan Sumbar
    09 Sekjen Hanura Berpulang, Febby Dt Bangso dan DPD Hanura Sumbar Sampaikan Duka Mendalam
    10 Febby Dt Bangso: Kharisma Ganjar Pranowo Jelas Terlihat di Jalan Santai Perjuangan
    11 Syafri Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Forum UMKM Kab. Solok
    12 Diikuti FPK Kabupaten/Kota, Plt Gubri Buka Rakor FPK Riau
    13 Pendamping Halal LP3H UNP Raih Peringkat II Nasional Pendamping Inspiratif
    14 Terima Penghargaan FPK Riau, Gubri Ucapkan Terima Kasih kepada 69 Paguyuban se Riau
    15 Pengurus PWI Sumbar Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Mantan Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni
    16 Hadirkan Komisioner KPU Riau, Dialog FPK Riau Diikuti Puluhan Tokoh Paguyuban
    17 Dibuka Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya, Putu Senawa Terpilih sebagai Ketua PHDI Riau
    18 Ingin Rawat Sendiri, 24 Petani kampar Minta Keluar dari Program Lanjutan PSR BPDPKS
    19 Staf Khusus Presiden RI Beri Pembekalan Wawasan Kebangsaan dalam PKKMB Universitas Sahid 2023
    20 Kerjasama International USAHID Menggandeng International Islamic Academy of Uzbekistan
    21 Ini 10 Motivator Terbaik dan Terkenal di Indonesia, Nomor Tujuh Paling Muda
    22 Rilis Mini Album Metro, Jebung Padukan Genre dan Warna Musik
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © SITUS NEWS - terpercaya dan bersahabat