Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Ini 10 Motivator Terbaik dan Terkenal di Indonesia, Nomor Tujuh Paling Muda
Sabtu, 02-09-2023 - 06:49:45 WIB
TERKAIT:
   
 

Situsnews.com,Jakarta-Sudah tidak asing lagi, di Indonesia terdapat nama-nama Motivator yang bisa memberikan motivasi melalui seminar, training, tayangan video bahkan buku. Berikut nama dan profil singkat 10 Motivator terbaik dan terkenal di Indonesia.



1.     Ary Ginanjar Agustian
Ary Ginanjar Agustian merupakan tokoh motivator Indonesia yang lahir di Bandung, tepatnya pada tanggal 24 Maret 1965. Ia juga sering dikenal sebagai presiden direktur dari PT Arga Bangun Bangsa serta pendiri dari ESQ Leadership Center, yaitu sebuah penyelenggara program pelatihan ESQ.


 



2.    Tung Desem Waringin
Tung Desem Waringin lahir di Surakarta, 22 Desember 1968. Ia meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta pada tahun 1992. Tung lebih dikenal sebagai seorang motivator ulung, pembicara terbaik, dan pelatih sukses, ia juga merupakan penulis buku best seller. Bahkan buku karyanya berjudul “Financial Revolution” mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai buku inspirasional pertama dengan penjualan 10.511 buah pada hari pertama diluncurkan.




3.    Andrie Wongso
Andrie Wongso adalah seorang motivator sukses dari Indonesia. Sudah lebih dari 20 tahun ia menggeluti bidangnya sebagai motivator untuk berbagai cerita dan motivasi yang membangkitkan semangat. Perjalanan hidupnya dimulai saat ia terlahir di Kota Malang pada tahun 1954 tanggal 6 Desember. Andrie Wongso terlahir dari sebuah keluarga miskin yang hidup serba kekurangan. Andrie adalah anak ke dua dari tiga bersaudara. Kakak dan adiknya seorang laki-laki juga. Bapaknya bekerja sebagai seorang nahkoda dengan penghasilan yang serba kekurangan. Keluarga Andrie Wongso tinggal di sebidang tanah kontrakan. Ibunya berprofesi sebagai penjual kue.




4.    Ippho Santosa
Ippho Santosa saat ini selain dikenal sebagai motivator Indonesia, iapun dikenal sebagai pakarnya otak kanan dengan nama populer “Ippho Right Santosa”. Lahir di Pekanbaru, Sumatera, pada tanggal 30 Desember 1977. Dalam perjalanan karirnya, Ippho memulai dengan menjadi pedagang di Indonesia serta Malaysia.




5.    Bong Chandra
Bong Chandra adalah anak ke dua dari tiga bersaudara, dilahirkan di Jakarta 25 Oktober 1987. Selain menjadi motivator Indonesia, Bong Chandra juga telah memimpin 6 perusahaan dan membawahi 250 staff karyawan, antara lain; PT. Perintis Triniti Property, PT. Bong Chandra Success System, PT. Free Car Wash Indonesia, dan PT BC Kuliner Indonesia. Bong Chandra juga merupakan seorang Developer yang saat ini juga telah selesai membangun Perumahan bernama Ubud Village di Selatan Jakarta seluas 5,1 hektar dengan nilai investasi Rp 180 Milyar serta memiliki gedung apartemen mewah khas jepang di daerah Tangerang.




6.    Merry Riana
Merry Riana lahir pada tanggal 29 Mei 1980 di Jakarta. Ia dilahirkan dalam keluarga yang bisa dibilang cukup sederhana. Ayahnya adalah seorang pebisnis dan ibunya tinggal dirumah sebagai ibu rumah tangga. Ia mempunyai 3 orang saudara, dan ia adalah anak pertama. Menjadi seorang anak pertama tentunya berarti menjadi tumpuan dan harapan  orang tuanya. Dan hal tersebut disadari betul oleh nya.




7.    Edvan M Kautsar
Edvan Muhammad Kautsar adalah seorang motivator muda Indonesia sekaligus merupakan CEO PT. Kautsar Grup Internasional yang membawahi beberapa perusahaan dan bisnis.




Diantara bisnis yang dimilikinya adalah Kautsar Management yang merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai pembicara spesialis dibidangnya (Trainer, Motivator & MC) yang memudahkan EO dan Perusahaan-perusahaan untuk menemukan berbagai pembicara spesialis misalnya sales, service excellence, motivasi dan berbagai spesialis trainer lainnya untuk setiap eventnya melalui 0812-9333-7663,. Disisi lain, Edvan juga mendirikan startup naiklevel.id dimana kita semua bisa belajar langsung sama trainer dan motivator yang keren-keren secara online dan terjangkau.
 
Edvan juga adalah seorang pemilik Travel Umroh www.kautsarmotivatour.com, yang memberangkatkan ribuan orang ke Baitullah setiap tahunnya untuk melaksanakan ibadah Umroh dan Haji dan membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung menjadi agen/mitra. Ia juga sering mengadakan pelatihan public speaking buat kita-kita yang mau belajar menjadi motivator dan tergabung ke komunitas yang bernama Public Speaker Community.

Edvan diakui sebagai The Youngest Motivator of ASIA pada acara Entrepreneur Festival karena menjadi seorang motivator indonesia yang membuka kelas seminar atau pelatihan dari sejak muda yakni dari usia 14 tahun (Kelas 2 SMP). Kehidupan berbisnisnya dimulai sejak umur 14 tahun dengan berjualan baju bola dan sendal, diakhir umur 15 tahun mencoba menggeluti bisis MLM dan menjadi leader dari jaringannya serta memberikan seminar MLM ke beberapa tempat, diumur 16 tahun berbisnis jual beli lahan batubara di Sintang Kalimantan Barat.

Edvan juga seorang Penulis Buku Motivasi Bahagia Bekerja - Bekerja Bahagia dan founder dari Training Quantum Rezeki, yang menanamkan mindset menjadi orang yang bermental kaya dan dikejar rezeki.

Saat ini Edvan senantiasa berbagi kebahagiaan di seluruh kota di Indonesia dan pernah berbagi di Singapore, Kuala Lumpur, Dubai dan Madinah untuk berbagi semangat menjadi seorang pemenang atau juara khususnya mengajak para pemuda Indonesia untuk bermental Entrepreneur. Melalui www.edvanmkautsar.com,  Edvan diundang Mengisi Training (Pelatihan) dan Seminar untuk ratusan Intansi, Perusahaan, Mahasiswa Kampus & Universitas, Sekolah dan Organisasi di Indonesia dan di beberapa Negara.

8.    Jamil Azzaini
Pria kelahiran Purworejo Jawa Tengah, 09 Agustus 1968 ini menempuh jenjang pendidikan formal strata satu (S-1) dan (S-2) di Institut Pertanian Bogor (IPB). Sejak 1995, Jamil Azzaini juga menjadi pembicara publik dengan berbagai tema, khususnya pengembangan diri, spiritualitas, kewirausahaan dan pemberdayaan masyarakat. Mulai 2004, Jamil fokus memberikan training motivasi maupun seminar motivasi Personal Development sebagai Motivator Indonesia di berbagai perusahaan atau instansi di Brunei Darussalam, Philipina, Hongkong dan Makao, Singapura dan Jepang.




9.    James Gwee
Seorang ahli IT lulusan Singapura ini pernah mendirikan sebuah sekolah atau kursus komputer bersama teman-temannya sebelum dirinya mengalihkan hidupnya menjadi seorang motivator.Kemampuan public speaking yang dimilikinya semakin berkembang ketika dirinya sudah mendirikan sekolah kursus komputer tersebut.




10.    Haryanto Kandani
Haryanto Kandani adalah seorang Achievement Motivator Indonesia, Personal Coach dan Self Improvement Trainer yang berfokus pada peningkatan pencapaian pribadi seseorang dengan menekankan perubahan mindset serta karakter. Dengan latar belakang di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Certified DISC Analyst dari The Institute for Motivational Living USA. Ia juga memiliki pengalaman sebagai praktisi pemasaran pada suatu perusahaan real estate.




Itulah 10 Motivator Terbaik Indonesia yang senantiasa menebarkan semangat juara melalui seminar dan pelatihannya.




 
Berita Lainnya :
  • Pj Gubri Dukung Penuh Parade Bhineka Tunggal Ika FPK Riau
  • FPK Riau Kunker ke Kesbangpol dan FPK-LKMMD Kota Dumai
  • Kapolda Riau Dukung Penuh Parade dan Pesona BTI 2024
  • Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan dan Industri (FKLPI) Kabupaten Solok Sah Terbentuk
  • "Ndasmu Etik": Retorika Jalur Buntu
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Pj Gubri Dukung Penuh Parade Bhineka Tunggal Ika FPK Riau
    02 FPK Riau Kunker ke Kesbangpol dan FPK-LKMMD Kota Dumai
    03 Kapolda Riau Dukung Penuh Parade dan Pesona BTI 2024
    04 Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan dan Industri (FKLPI) Kabupaten Solok Sah Terbentuk
    05 "Ndasmu Etik": Retorika Jalur Buntu
    06 Hari Bela Negara ke-75, FPK Riau Bersama PSMTI Gelar Baksos Donor Darah
    07 Hanura Sumbar Desak Gubernur Lantik Komisi Informasi Publik
    08 Menhan Disambut Danrem 032/Wbr Kunjungi Korban Erupsi Gunung Marapi
    09 Febby Dt Bangso Dari Ketua Ke Ketua
    10 Seluruh Korban Erupsi Gunung Marapi Telah Ditemukan
    11 Ganjar Mahfud: Benarkah Akan Dwi Tunggal?
    12 Sinde Puspita,S.Psi MM PhD. Pulang Menata Pendidikan Sumbar
    13 Sekjen Hanura Berpulang, Febby Dt Bangso dan DPD Hanura Sumbar Sampaikan Duka Mendalam
    14 Febby Dt Bangso: Kharisma Ganjar Pranowo Jelas Terlihat di Jalan Santai Perjuangan
    15 Syafri Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Forum UMKM Kab. Solok
    16 Diikuti FPK Kabupaten/Kota, Plt Gubri Buka Rakor FPK Riau
    17 Pendamping Halal LP3H UNP Raih Peringkat II Nasional Pendamping Inspiratif
    18 Terima Penghargaan FPK Riau, Gubri Ucapkan Terima Kasih kepada 69 Paguyuban se Riau
    19 Pengurus PWI Sumbar Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Mantan Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni
    20 Hadirkan Komisioner KPU Riau, Dialog FPK Riau Diikuti Puluhan Tokoh Paguyuban
    21 Dibuka Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya, Putu Senawa Terpilih sebagai Ketua PHDI Riau
    22 Ingin Rawat Sendiri, 24 Petani kampar Minta Keluar dari Program Lanjutan PSR BPDPKS
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © SITUS NEWS - terpercaya dan bersahabat