Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
150 Peserta Dari Berbagai Daerah Ikuti Audisi Nasional PPI 2022
Kamis, 13-01-2022 - 12:16:44 WIB
TERKAIT:
 
  • 150 Peserta Dari Berbagai Daerah Ikuti Audisi Nasional PPI 2022
  •  

    Situsnews.com,Jakarta – Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu menggelar acara Audisi Nasional Pemilihan Puteri Indonesia 2022. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Graha Mustika Ratu, pada hari Kamis, 13 Januari 2022 mulai pukul 09.30 WIB.


    Kontes kecantikan Pemilihan Puteri Indonesia merupakan kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indonesia sejak tahun 1992.
    Penyelenggaraan PPI tahun 2022 ini berbeda dengan penyelenggaraan PPI pada tahun sebelumnya, dimana jumlah finalis yang lolos audisi dan tampil di tingkat nasional berjumlah 45 orang dari tahun sebelumnya yang berjumlah 39 orang.


    Sebanyak 150 peserta yang telah lolos seleksi administratif di ajang kompetisi kecantikan terbesar di Indonesia, Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) ke-25 tahun 2022 tingkat nasional yang akan digelar pada bulan Maret 2022 mendatang melakukan audisi tingkat nasional di Jakarta.


    Direktur PT Mustika Ratu Tbk sekaligus Ketua Pemilihan Puteri Indonesia Nasional, Kusuma Ida Anjani menjelaskan bahwa PPI Daerah telah terselenggara di 10 provinsi Indonesia dengan pelaksanaan sesuai protokol kesehatan yang ketat.


    “Pelaksanaan PPI Daerah dan Audisi tingkat Nasional dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Kami berharap ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022 ini menjadi tonggak kebangkitan industri kreatif di Indonesia pasca pandemi dan berkolaborasi bersama produk lokal Indonesia serta mendukung kampanye Bangga Buatan Indonesia,” pungkasnya.


    Hal senada disampaikan oleh Direktur Mustika Ratu Entertainment yang akrab disapa Uncle Jo, “Industri kreatif Indonesia akan bangkit serta tumbuh kembali dan PPI sebagai perintis ajang beauty pageant di Indonesia berharap PPI tahun 2022 ini menjadi akselerator industri kreatif. Oleh karena itu kami mengajak kepada seluruh komponen bangsa terutama produk Indonesia untuk bergabung bersama kami dalam memeriahkan pagelaran PPI 2022 ini,” ujar Uncle Jo.


    Dalam perhelatan PPI 2022 yang bakal dihelat pada bulan Maret 2022, turut didukung oleh Bengkoang Series Mustika Ratu. Masyarakat berkesempatan melihat secara langsung varian baru Bengkoang Series yang baru saja diluncurkan untuk umum.
    Selain Bengkoang Series, minuman jamu kekinian yang dipuji oleh Erick Thohir karena memiliki rasa enak yaitu, Jejamu juga memeriahkan Pemilihan Puteri Indonesia 2022.
    Dan tak ketinggalan adalah hadirnya Beauty Queen Series.
    Produk kosmetik Beauty Queen terbuat dari bahan ekstrak daun biji kelor yang mengandung antioksidan tinggi, vitamin E yang efektif untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen agar mengurangi kerutan halus dan membantu merawat keremajaan kulit di wajah dan membuat terlihat cantik dengan kulit yang tetap sehat.
    Beauty Queen series baru-baru ini juga dipercaya oleh designer tanah air untuk mempercantik para model di pagelaran Jakarta Fashion Week 2020 (JFW) dan Jakarta Muslim Fashion Week 2021 (JMFW).
    Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa mengatakan beberapa daerah telah menyelenggarakan dan telah memilih wakil terbaiknya untuk mengikuti ajang PPI tingkat nasional di Jakarta.
    “Saat ini sudah terpilih wakil dari provinsi seperti Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Tenggara, Sumatera Selatan, Jawa Tengah dan Yogyakarta, Maluku Utara, Kalimantan Barat dan Sulawesi Selatan, menyusul provinsi lainnya dalam waktu dekat ini, yaitu provinsi Jawa Barat,“ ujarnya.
    “Jumlah finalis Puteri Indonesia 2022 tahun ini berjumlah 45 orang, selain memilih 39 Finalis Puteri Indonesia dari 34 provinsi, akan ada tambahan 6 finalis Puteri Indonesia Kepulauan Favorit, mewakili Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali + Nusra dan Indonesia Timur yang dipilih berdasarkan hasil voting tertinggi.” tambah Mega.
    Untuk pemilihan Puteri Favorit Daerah seluruh masyarakat termasuk pendukungnya dapat memberikan vote sebanyak-banyaknya kepada Finalis Puteri Favorit pilihannya dengan VOTE melalui link vote.puteri-indonesia.com atau vote melalui scan barcode QRIS.
    “Semua memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk meraih gelar Puteri Indonesia yang akan dikirim ke ajang Miss Universe, Puteri Indonesia Lingkungan akan mengikuti ajang Miss International dan Puteri Indonesia Pariwisata akan mengikuti ajang Miss Supranational,” pungkas Mega.




     
    Berita Lainnya :
  • Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Kepala Desa Rawakalong Takziah ke Rumah Duka
  • Bagikan Baksos Bareng Mahasiswa dan Pemuda, Kapolri: Teruslah Berkontribusi Terbaik untuk Bangsa
  • Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal: Ini Perhatian Pak Kapolri untuk Teman-teman Buruh
  • Ramadhan Penuh Berkah, TLCI Chapter #2 Riau Kembali Berbagi, Sasar Panti Asuhan Al Istiklal
  • Amien Rais : Presiden Jokowi Harus Tegas Taati Konstitusi
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Kepala Desa Rawakalong Takziah ke Rumah Duka
    02 Bagikan Baksos Bareng Mahasiswa dan Pemuda, Kapolri: Teruslah Berkontribusi Terbaik untuk Bangsa
    03 Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal: Ini Perhatian Pak Kapolri untuk Teman-teman Buruh
    04 Ramadhan Penuh Berkah, TLCI Chapter #2 Riau Kembali Berbagi, Sasar Panti Asuhan Al Istiklal
    05 Amien Rais : Presiden Jokowi Harus Tegas Taati Konstitusi
    06 Gamawan Fauzi Apresiasi Capaian Pemerintah Kota Solok Menurunkan Angka Kemiskinan
    07 Law Firm Suci Madio & Associates, Binomo, Sepertinya Ada Pembiaran
    08 Arman Wosi Rilis Single 'Orang Tak Istimewa' Pengalaman Cintanya
    09 Cara Nabi Muhammad SAW Menjemput Bulan Ramadhan
    10 DPC MOI Pessel Apresiasi Rakernas Ke-2 MOI di Balikpapan
    11 Pantau Migor dan Bapok di Ritel Modern, Mendag: Stok Melimpah, Kebutuhan Terpenuhi
    12 Rapat Persiapan Ujian Akhir Madrasah Kepala MIN Kota Solok Dengan Wali Murid,Jhoni, S.Ag, M.MPd : "MIN Kota Solok Laksanakan Ujian 21-26 Maret 2022"
    13 Label Halal Baru Diberlakukan, Menteri Agama :Label Halal Tidak Dikeluarkan Lagi Oleh Ormas Tetapi Pemerintah".
    14 BPJPH Tetapkan Label Halal Baru, Apa Makna Label Tersebut?
    15 Konser Berkelas Harpis Terbaik Indonesia Ussy Pieters Dimeriahkan Pedangdut Jay KonDangin
    16 Partai Ummat Usulkan Indonesia Jadi Penengah Konflik Rusia-Ukraina
    17 Rapat Kerja Hari Jadi Kab. Solok, ke-109 Akan Laksanakan Kegiatan Besar
    18 Sidang JR 20% di MK, Partai Ummat Penuhi Syarat Verifikasi KPU
    19 Ini Solusi PDPI Jakarta dan Mustika Ratu Tuntaskan Covid-19
    20 Sidak ke Distributor, Mendag Minta Migor Segera Digelontorkan ke Pasar Rakyat
    21 Sidak Lagi Pasar dan Distributor, Mendag Pastikan Pasokan dan Segmentasi Harga Terjamin
    22 Siswa MIN 1 Sawahlunto Juara Satu KSM Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © SITUS NEWS - terpercaya dan bersahabat